Selasa, 16 Februari 2010

Selamat Falentin Ayah

Tanggal 14 Februari kemarin, yang bertepatan dengan hari Valentine, hari kasih sayang kata orang. Aku kembali mendapat kejutan istimewa.

Seperti biasa, malam minggu aku pasti tidur menjelang subuh, biasa blogwalking colak-colek sahabat, nonton dvd atau maen game. Jadi bangunnya juga pasti siang.
Sebenarnya aku tahu saat Ayu datang, tapi tidak begitu jelas apa yang dilakukannya. Hanya selanjutnya tercium aroma wangi parfum bercampur kue.

Dan saat bangun, tentu saja agak kaget. Disisi bantal sebelah kanan ada 3 rangkai bunga kertas dengan sebungkus kecil kotak dan selembar kertas. Disisi kiri ada sepiring kecil kue bolu juga ditambahi secarik kertas. Pertama aku ambil adalah sebelah kanan, 3 kuntum (bisa dibilang begitu) bunga kertas yang biasa dijual disekolahnya seharga seribu rupiah, selembar kertas dengan gambar wajah seseorang dan bungkusan kecil. Aku ambil dan baca tulisan diatasnya :


Selamat hari Falentin Ayah, Ayu sayang ayah
semoga ayah tambah sayang sama ayu, emas sama mama
kado ini ayu beli dari uang jajan sendiri buat ayah

I lov ayah

Dan masih bisa kucium aroma parfum yang dia semprotkan kebunga itu, parfum yang biasa dipakai istriku. Tersenyum dan bersyukur atas kaarunia yang Dia berikan sehingga dipercaya membesarkan anak seperti Ayu.

Berpaling ke piring kecil bolu di sebelah kiri, aku baca tulisan diatas kertas kecil itu :

Selamat Falentin Ayah
Ayu sayang ayah
I lov yu

Tersenyum untuk kedua kali, ' I Love You to Ayu ... You are my little angel. '
Terima Kasih Ya Allah, Kau telah memberikan aku anak yang demikian menyanyangiku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar