Selasa, 16 Februari 2010

Jangan lupa onde-ondenya

Entah apa sebabnya Ayu jadi seneng banget sama onde-onde mini yang tempo hari aku beli. Mungkin mirip tubuhnya yang mungil atau seneng makannya yang cuma sekali caplokan. Yang jelas, sejak saat itu, hampir setiap hari, setiap sore di sms minta dibelikan.

Harganya yang murah juga membuat aku tidak keberatan untuk membelikannya. Cukup dengan Rp.5000,- sudah dapat 25 buah. Tapi bukan cuma itu, dengan uang itu aku bisa melihat senyumnya yang selalu menyambut saat aku tiba dirumah.

Pernah suatu waktu aku belikan agak banyak, Ayu sepertinya semakin senang, dia menghitung dan membagi menjadi 4 bagian. Untuk dia sendiri tentunya dengan bagian lebih banyak, untuk Koko, Mama dan aku. Dan yang lebih membuat semakin senangnya diriku, tak pernah lupa selalu yang dia lakukan adalah cipika-cipiki. Bahkan pernah melakukan dengan mulut moyong karena penuh dengan onde mini itu.

Tapi yang lebih menyenangkan hatiku adalah pengertianya saat aku lupa membelikan onde-onde kesukaannya. Gak apa-apa, kan besok bisa beli lagi .... Tapi jangan lupa lagi ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar