Sabtu, 09 Januari 2010

Bagusan yang ini dong

Nama sudah ditentukan, selanjutnya theme. Agak sulit untuk menemukan yang cocok. Bahkan lebih sulit dibandingkan dengan blog utamaku.

Kali ini perlu juga pendapat dari buah hatiku. Ada beberapa yang aku rasa pantas, tetapi bisa jadi tidak dimata mereka. Dari googling aku dapat beberapa nominasi. Dengan kriteria utama adalah memiliki header yang bisa mewakili kasih sayang dan cinta kami bersama.

Satu persatu aku test dan preview. Dan setiap kali itu pulalah Ayu aku panggil. Kenapa mesti Ayu, karena dia yang paling kritis. Sedang Eko, biasanya hanya manut saja.
Dan setiap kali aku panggil, jawabannya selalu tidak puas. "Jelek banget gambarnya" "Tulisannya kekecilan tuh Yah .." "Bagus sih, tapi gelap"


Pusing juga, hampir 10 theme yang aku preview tapi tidak juga ada titik terang. Mau edit sendiri juga belum mudeng. Padahal aku lihat sepintas, pengkodeannya mirip dengan WP. Tapi aku ngga mau pusing mikirin ini dulu, mending searching lagi.

Yang terakhir ini, yang aku gunakan sekarang. "Bagusan yang ini dong, tuh liat ada love-nya sama burung-burung. Ayu mau yang ini aja ..."

Entah karena sudah bosan aku minta pendapatnya, atau memang sudah bagus dimatanya, aku sendiri tidak tahu, aku tidak mau merusak kesenangannya saat sedang nonton film kartun. Dan inilah hasilnya, theme yang aku pilihkan, semoga memang benar sesuai dengan pilihan mereka.

9 komentar:

yayat38 mengatakan...

Kaget saya membaca Ayko, kirain namanya kembaran dengan anak saya. Saya kasih nama Aiko. Mirip jepang ya he he. Istri saya lagi ngidam ama jepang kali, dia yang kasih nama itu.
Ok Mas met sukses untuk ber blogspot ria. Saya pake juga tapi gak banyak kubuka he he. Kebanyakan ingin mempelajari malah pusing sendiri ha ha.
Cukup mempelajari jumilah aja dulu sama wp, nanti kalo ada masalah saya serahkan Mas Nug aja he he he.
Salam hangat untuk keluarga Mas.

yayat38 mengatakan...

Btw, mantaps banget dengan themesnya. Ini contoh yang bukan klasik itu ya ?

hpNugroho mengatakan...

@yayat38
wah, kok bisa sih namanya samaan gini ..?
btw, terima kasih atas pemotongan pita-nya kang, sebagai pengunjung pertama, jadi kang Yayat yang berhak atas pemotongan pita ....

Betul, kang theme ini bukan yang klasik, yang penting cocok aja ...

marsudiyanto mengatakan...

theme blogspot pilihannya banyak dan bagus2.
WP juga banyak tapi menurut saya kalah bagus.
theme blogspot juga lebih gampang dimodifikasi.
Selamat bernostalgia di blogspot...

Saya nginthil Mas Yayat...

aldy mengatakan...

Themenya sudah bagus mas, bersih dan loadingnya cepat, apalagi materinya tentang sibuah hati.
Lebih komplit kalau sesekali bundanya juga ikut mengisi disini.
Sukses mas Nugroho.

iskandaria mengatakan...

Template dan headernya bagus kok mas. Selamat belajar blogspot ya. Blog ini juga harus berkembang dari waktu ke waktu. Lanjut deh mas.

hpNugroho mengatakan...

@ Marsudiyanto
@ Aldy
@ Iskandaria

Terima kasih atas support dan perhatiannya ....

arsumba mengatakan...

wah.. ini ternyata blogspot nya...
selamat ya mas.. mudah-mudahan terus berkembang.. amiiin...

arkasala mengatakan...

Baru tahu kalo saya yang komeng pertamaxx tempo hari itu. Bangga rasanya. Trims sekali.
Salam hangat selalu :)

Posting Komentar